PENGUMUMAN LUARAN PENELITIAN HIBAH PENELITIAN MAHASISWA TAHUN 2020

Kepada Yth.

Peneliti Hibah Penelitian Mahasiswa

di Tempat

Berkenaan dengan tahap pelaporan Luaran Penelitian Hibah Penelitian Unit Riset dan Publikasi (URP) FH UGM, bersama ini kami sampaikan beberapa perubahan:

  1. Untuk memberi waktu bagi proses review dan revisi manuskrip yang berkualitas, pengumpulan luaran penelitian final diundur menjadi hari Minggu 15 November 2020 pukul 23.59 WIB. Silahkan memeriksa tautan berikut untuk detail luaran yang harus dikumpulkan: https://rispub.law.ugm.ac.id/2020/09/25/pengumuman-pengumpulan-draft-manuskrip-jurnal-hibah-penelitian-mahasiswa-tahun-2020/
  2. 3 Minutes Research Presentation Competition dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2020 – 28 November 2020. Untuk detail perubahan jadwal kompetisi lebih lanjut silahkan mengunjungi tautan berikut: https://rispub.law.ugm.ac.id/2020/09/03/pengumuman-3-minutes-research-presentation-competition/
  3. URP akan mengajukan pencairan Dana Penelitian termin kedua kepada Bagian Keuangan pada hari Selasa, 16 November 2020.
  4. Peneliti yang belum melaksanakan kewajiban hingga batas waktu sebagaimana dimaksud pada angka 1, akan diproses belakangan setelah semua luaran penelitian lengkap.
  5. Pencairan dana tahap kedua bagi peneliti yang terlambat (angka 4) diserahkan kepada keputusan Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan Sumber Daya Manusia.

Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih.

 

Ketua Unit Riset dan Publikasi

Fakultas Hukum UGM

Tody Sasmitha Jiwa Utama, S.H., LL.M.