Pengumuman Seleksi Proposal Hibah Penelitian Mahasiswa Tahun 2021

Kepada Yth.

Pengusul Penelitian Mahasiswa Tahun 2021

di tempat

 

Dengan hormat,

Berdasarkan proses penilaian Desk Evaluation atas Proposal yang telah dilaksanakan, berikut kami umumkan Hasil Seleksi Proposal Penelitian Mahasiswa Tahun 2021 yang dinyatakan LOLOS dan didanai (daftar terlampir). Proses selanjutnya adalah pengajuan permohonan SK untuk pelaksanaan penelitian dan pencairan dana. Adapun dokumen yang harus dipenuhi peneliti adalah sebagai berikut:

  • telah menyerahkan soft copy Proposal revisi yang telah mendapatkan tanda tangan persetujuan dari Reviewer secara digital atau dapat digantikan dengan melampirkan capture persetujuan Reviewer yang dinyatakan melalui e-mail/WhatsApp/media lain;
  • mengunduh dan mengisi:
    1. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM), dicetak 1 rangkap dan dibubuhi meterai 10.000;
    2. Berkas di atas dapat diunduh pada laman: Download SPTJM
  • scan halaman depan buku tabungan ketua peneliti.

 

Dokumen-dokumen di atas dikirim melalui e-mail ppm-hk@ugm.ac.id paling lambat Sabtu, 22 Mei 2021 pukul 23.59 WIB dan berkas asli harap disimpan serta diserahkan kepada bagian keuangan Fakultas Hukum UGM pada saat layanan administrasi kampus telah dibuka kembali.


Catatan

Bagi pengusul yang proposalnya dinyatakan REVISI MAYOR wajib melakukan revisi terhadap proposal sesuai dengan penilaian dan evaluasi yang telah diberikan oleh Reviewer. Hasil revisi tersebut akan dijadikan pertimbangan oleh Reviewer untuk menyatakan lolos atau tidak lolosnya proposal. Proposal yang lolos didanai setelah proses revisi dinyatakan melalui persetujuan Reviewer terhadap proposal. Bagi pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos setelah melakukan revisi dapat melanjutkan ke tahap pengajuan permohonan SK untuk pelaksanaan penelitian dan pencairan dana dengan mengumpulkan semua dokumen sesuai dengan ketentuan di atas.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

DAFTAR PESERTA LOLOS SELEKSI: DOWNLOAD

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.